Apa Gaya Dekorasi Rumah Saya? Kuis dan Tip Desain

Punya ruang yang perlu diperhatikan atau apakah Anda siap untuk mengambil proyek desain ulang rumah DIY yang baru? Sebelum Anda mulai, inilah sesuatu yang perlu dipertimbangkan — sudahkah Anda memutuskan gaya dekorasi rumah mana yang sesuai dengan rumah dan kepribadian Anda?

“Nah, apa gaya desain saya?” Anda bertanya. Ikuti kuis singkat dan menyenangkan di bawah ini untuk mendapatkan jawaban yang akurat. Dengan 10 pertanyaan kami, Anda akan dapat memberi nama pada estetika rumah impian Anda. Anda pasti bisa menjawab, apakah gaya dekorasi rumah saya lebih Modern Abad Pertengahan atau Industrial? Apakah saya condong ke Shabby Chic atau Modern Klasik? Dengan beberapa inspirasi desain rumah, Anda bisa menjalankan proyek desain rumah Anda.

3 aturan yang harus diikuti saat mendekorasi dengan mempertimbangkan gaya desain rumah Anda:

Sekarang setelah Anda memiliki gagasan yang jelas tentang apa estetika rumah Anda, berkat kuis desain interior kami, berikut adalah tiga aturan penting kami untuk mendekorasi rumah DIY. Anda dapat membuat rumah Anda terlihat seperti gaya desainer profesional tanpa menghabiskan banyak uang!

Aturan 1: Kenali gaya desain Anda.

Mari kita hadapi itu beberapa gaya dekorasi rumah mudah dikacaukan satu sama lain (halo, Minimalis dan Skandinavia!). Jadi bagaimana Anda memastikan bahwa desain yang Anda coba tiru benar-benar mencerminkan gaya Anda?

LANGKAH 1: MULAILAH DENGAN KUIS ESTETIKA RUMAH.

Mulailah dengan Apa Gaya Dekorasi Saya? Ulangan! Ini cepat, murni visual, dan menyenangkan untuk diambil. Anda mungkin terkejut gaya yang Anda dapatkan (dan benar-benar cocok untuk Anda) mungkin sedikit berbeda dari yang Anda bayangkan selama ini! Ini juga akan memberi Anda kosakata desain yang diperlukan untuk mempersempit pencarian Anda. Saat mencari potongan dekorasi rumah, Anda dapat mengetikkan kata-kata seperti “industri”, “pesisir”, atau “boho” untuk membantu Anda menemukan yang paling cocok untuk rumah Anda!

LANGKAH 2: PERHATIKAN BAIK-BAIK RUANG ANDA.

Setelah Anda mendapatkan gaya Anda , langkah mendasar berikutnya adalah meneliti ruang Anda. Apakah perombakan total dalam kartu? Atau apakah Anda hanya perlu beberapa aksesori di sana-sini untuk meniru gaya Anda? Area mana di rumah Anda yang bekerja untuk Anda dan mana yang tidak? Apakah penting bagi rumah Anda untuk memiliki banyak cahaya alami? Atau apakah cukup cahaya buatan?

Menjaga pikiran terbuka dan pandangan yang fleksibel akan memudahkan Anda untuk memahami apa yang cocok untuk Anda dan membuat Anda tetap bahagia.

LANGKAH 3: DAPATKAN INSPIRASI.

Ahhh, ini mungkin salah satu langkah favorit kami. Mundur selangkah, rileks, dan biarkan energi kreatif mengalir. Cari inspirasi dekorasi rumah dari situs seperti Pinterest, di majalah dekorasi rumah favorit Anda, dan bahkan di film atau serial TV.

Juga, tarik inspirasi dari ruang-ruang di sekitar Anda. Mendapatkan inspirasi dari rumah tinggal yang sebenarnya adalah cara yang bagus untuk memvisualisasikan bagaimana ruang Anda dapat terlihat dengan tata letak atau elemen yang serupa. Simpan beberapa gambar dan arsipkan bersama-sama untuk membuat papan suasana desain interior Anda. Mintalah rekomendasi teman ketika Anda menemukan perlengkapan, furnitur, atau karya seni yang Anda sukai di rumah mereka.

Aturan 2: Ikuti 3 C: pilih, pertimbangkan, kurasi.

Jadi beralih ke aturan kedua yang harus diikuti dalam desain interior DIY: pilih elemen dengan bijak, pertimbangkan seluk beluk ruang Anda, dan kurasi untuk menghadirkan perasaan bahagia.

Pertama, pilih elemen gaya dan aksesori yang Anda lihat sendiri (dan keluarga Anda) gunakan dan nikmati dalam jangka panjang. Sebanyak yang kami inginkan agar ruang kami melambangkan gaya, kepraktisan, dan fungsionalitas kami tetap membuat rumah yang nyaman dan layak huni.

Kedua, pertimbangkan pencahayaan, ukuran, dll. Sangat mudah untuk berbelanja apa saja dan segala sesuatu yang mewujudkan gaya Anda. Tapi masalahnya, tidak semua barang itu dibuat sesuai dengan rumah Anda. Pertimbangkan jumlah cahaya yang didapat ruang Anda setiap saat sepanjang hari, dan pilih warna cat dan pencahayaan yang dapat mencerahkan ruang Anda. Catatlah dimensi ruangan Anda untuk memastikan Anda menemukan furnitur yang sesuai.

Terakhir, kurasi estetika rumah Anda dengan hanya menghadirkan hal-hal yang membuat Anda bahagia. Kekacauan tidak pernah membuat siapa pun lebih bahagia — dan kita juga hidup dengan prinsip ini. Untuk membuat ruang yang benar-benar menonjol, santai saja dengan aksesori. Percayalah pada kami; lebih baik menambahkan elemen satu per satu secara perlahan daripada memiliki ruang yang dirancang secara berlebihan.

Aturan 3: Berjanjilah untuk bekerja sesuai anggaran yang Anda tetapkan.

Aturan terakhir kami adalah di mana sebagian besar desainer DIY goyah. Bagi sebagian orang, tingginya memvisualisasikan desain rumah impian mereka hilang begitu pembicaraan tentang anggaran muncul. Tetapi bekerja sesuai anggaran Anda tidak boleh ditakuti dan tidak boleh menghambat potensi kreatif Anda. Inilah cara Anda dapat tetap berpegang pada anggaran Anda tanpa mengorbankan dekorasi rumah impian Anda:

GUNAKAN KEMBALI BARANG-BARANG YANG SUDAH ANDA MILIKI.

Anda mungkin sudah memiliki apa yang Anda butuhkan. Kategorikan setiap item yang Anda miliki saat ini dan identifikasi apakah item tersebut masih memenuhi tujuannya dan gaya yang Anda inginkan. Apakah Anda memiliki barang yang memiliki estetika yang sama sekali berbeda dari yang Anda inginkan? Atur penjualan garasi untuk dana tambahan atau sumbangkan ke badan amal terdekat.

SELAMI OBRAL GARASI ATAU TOKO BARANG BEKAS.

Barang orang lain yang tidak diinginkan bisa menjadi harta karun Anda. Tempat-tempat ini adalah pesona dari setiap gaya, baik lama maupun baru, dan bisa menjadi pengalih perhatian yang mudah. Jadi ingat, perhatikan hadiahnya.

FOKUS PADA PENCAMPURAN DARIPADA PENCOCOKAN.

Membeli barang-barang berharga besar sekaligus, seperti satu set furnitur, mungkin terdengar seperti cara untuk mendapatkan semua yang Anda butuhkan sekaligus. Tapi itu bisa menghabiskan anggaran Anda lebih cepat dan membatasi kemampuan Anda untuk benar-benar mempersonalisasi ruang Anda. Untuk mendesain seperti seorang profesional sejati, jangan takut untuk memadupadankan elemen Anda terutama furnitur Anda. Pertahankan satu titik fokus dan tambahkan aksesori pelengkap.

COBALAH TANGAN ANDA DI DIY-ING POTONGAN RUMAH ANDA.

Gaya desain interior seperti Shabby Chic dan Industrial, antara lain, menampilkan potongan-potongan hidup yang mudah ditiru dengan kesabaran dan minyak siku. Dengan DIY, Anda dapat melepaskan kreativitas Anda dan membuat karya desain yang tidak akan Anda temukan di tempat lain.

Jika Anda ingin menyewa kontraktor profesional untuk mendesain rumah Anda sebaiknya Anda menghubungi jasa desain rumah yang bekerja profesional dan memberikan pelayanan terbaik untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *